Dinas Komunikasi dan Informatika

10 Februari 2022   124 kali  
Diskominfo Lumajang Sambangi Kantor PPID Pembantu Bagian Hukum Setda
Diskominfo Lumajang Sambangi Kantor PPID Pembantu Bagian Hukum Setda

Lumajang, Diskominfo – Dalam rangka optimalisasi pengelolaan layanan informasi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lumajang melakukan koordinasi ke Kantor PPID Pembantu Bagian Hukum Setda Kabupaten Lumajang, Rabu (9/2/2022). 

Kepala Bidang Informasi Publik Diskominfo Kabupaten Lumajang Yuli Annisa Haryono mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mengetahui kendala-kendala dalam pengelolaan informasi publik.

Menurutnya, Diskominfo selaku Pengelola PPID Utama Kabupaten Lumajang perlu melakukan koordinasi secara door to door agar dapat mengetahui secara langsung permasalahan pelayanan informasi di masing-masing kantor PPID Pembantu. 

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat menampung sebanyak mungkin saran dari masing-masing admin PPID, untuk nantinya bisa dijadikan sebagai bahan evaluasi pengelolaan PPID.

“Semua masukan dan saran kami tampung, dan akan kami sampaikan kepada atasan kami untuk menjadi bahan evaluasi,” ujarnya.

Sementara, Admin PPID Bagian Hukum Setda Kabupaten Lumajang Rizal mengungkapkan, bahwa perlu adanya komunikasi yang intens antara admin PPID Utama dengan Admin PPID Pembantu.

"Saat pengumpulan daftar informasi publik, mohon kami selalu diingatkan, agar kami tidak terlambat dalam mengumpulkan dokumen tersebut," ungkapnya. (Kominfo-lmj/Hendri)

Banyak Dibaca

Sosialisasi Penertiban CFD dan CFN
09 Januari 2019 706 kali Baca...