Dinas Komunikasi dan Informatika

29 Mei 2022   78 kali  
Kadis Kominfo Harapkan Fans Radio Suara Lumajang Berpartisipasi untuk Sampaikan Informasi
Kadis Kominfo Harapkan Fans Radio Suara Lumajang Berpartisipasi untuk Sampaikan Informasi

Lumajang, Diskominfo - Kepala Dinas Kominkasi Dan Informatika Kabupaten Lumajang, Paiman mengharapkan, agar seluruh Fans Radio Suara Lumajang (RSL) untuk turut menyampaikan informasi yang ada di lapangan atau di daerahnya melalui siaran radio.

"Radio Suara Lumajang itu milik kita, oleh karena itu kami berharap mari kita informasikam yang ada di lapangan dan  bisa disampaikan ke kami serta manfaatkan untuk kebaikan," ungkap dia saat dalam acara Halalbihalal bersama Fans Radio Suara Lumajang, bertempat di Kantor Radio Suara Lumajang, Minggu (29/5/2022). 

Dalam kesempatan itu, Kadis Kominfo juga mengungkapkan, bahwa dirinya berterima kasih kepada seluruh Fans RSL yang telah kompak dalam menyelenggarakan acara tersebut. Dengan harapan, ke depan Radio Suara Lumajang tambah sukses dan lancar dalam menyampaikan program-programnya serta menyampaikan informasi update terkait Pemkab. Lumajang. 

"Kami selalu memberikan informasi yang sebenar-benarnya dan detail tentang Lumajang," terangnya.

Sementara itu, Penanggung Jawab Radio Suara Lumajang Joko Dwi Laksono mengatakan, bahwa untuk menindaklajuti masukan dari fans RSL terkait informasi serta memberikan solusi persoalan yang ada dimasyarakat, nantinya RSL akan membuat sebuah program baru yakni Wadul Solusi. 

"Program siaran Wadul Solusi, dalam pelaksanaannya akan menggandeng KIM sebagai saluran informasi yang berjejaring di seluruh desa dan lapor Lumajang sebagai wadah pendukungnya," katanya. 

Sementara, Koordinator Fans Radio Suara Lumajang Bang Mamad menyampaikan terima kasih kepada seluruh crew RSL dan Fans RSL atas kesuksesan terselenggaranya acara tersebut. 

"Terimakasih banyak atas waktunya untuk menghadiri acara halal bihalal ini," ujarnya

Dirinya berharap kedepan seluruh fans RSL tetap solid, sehingga dapat mengadakan acara-acara yang dapat menjalin tali silaturahim ini. (Kominfo-lmj/Bob)

Banyak Dibaca

Sosialisasi Penertiban CFD dan CFN
09 Januari 2019 706 kali Baca...