Dinas Komunikasi dan Informatika

22 November 2022   44 kali  
Kadis Kominfo Lumajang : Pelayanan Informasi Publik Harus Dioptimalkan, Karena Itu Cerminan Kinerja Pemerintah
Kadis Kominfo Lumajang : Pelayanan Informasi Publik Harus Dioptimalkan, Karena Itu Cerminan Kinerja Pemerintah

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) merupakan jabatan strategis dalam sebuah Organisasi Perangkat Daerah. Mengingat, tugas dan fungsinya berhadapan langsung dengan masyarakat. 

"Menjadi petugas pengelola layanan informasi maupun pengaduan memang cukup berat, namun tetap harus dilaksanakan karena itu cerminan kinerja Organisasi Perangkat Daerah Saudara,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Lumajang, Paiman dalam kegiatan Rapat Koordinasi PPID Kabupaten Lumajang, bertempat di Gedung Panti PKK Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (22/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Paiman juga meminta agar semua Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang untuk berkomunikasi secara intens dengan Dinas Kominfo, jika terjadi kendala dan permasalahan dalam mengelola layanan informasi publik.

"Hari ini, kita semua akan evaluasi, tidak perlu ada yang ditutupi, sampaikan kepada kami kendala maupun permasalahan selama menjadi petugas pengelola informasi. Kita semua berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," harapnya. 

Sosialisasi tersebut diikuti oleh Petugas Administrator PPID dari Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Lumajang. (Kominfo-lmj/Hendri)

Banyak Dibaca

Sosialisasi Penertiban CFD dan CFN
09 Januari 2019 748 kali Baca...