Dinas Komunikasi dan Informatika

19 November 2023   77 kali  
Bangun Sinergitas Dengan DPRD Lumajang Wujudkan Program Tahun 2024
Bangun Sinergitas Dengan DPRD Lumajang Wujudkan Program Tahun 2024

Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang melakukan pembahasan Raperda APBD Tahun Anggaran 2024 bersama DPRD Kabupaten Lumajang Di Leedon Hotel & Suites Surabaya, pada 17 - 21 November 2023.

Pembahasan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan sebagai salah satu tahapan untuk memastikan program pemerintah nantinya berjalan dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat.

Sebagai mitra Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang yang membidangi urusan Hukum dan Pemerintahan, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang turut melakukan pembahasan terkait program kerja yang akan dilaksanakan pada Tahun 2024. Beberapa program yang menjadi prioritas terkait SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik). Diskominfo Kabupaten Lumajang masih menempatkan SPBE pada urutan pertama prioritas program di tahun depan.

Mustaqim, Plt. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang menyebut pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang guna membangun sinergitas dengan jajaran legeslatif agar program-program yang telah direncanakam untuk dilaksanakan Tahun 2024 bisa terlaksana sesuai target.

"Kami Dinas Kominfo akan terus membangun sinergitas dengan DPRD Kabupaten Lumajang melalui komisi A sebagai mitra stategis dalam mensukseskan program-program Dinas Kominfo di Tahun 2024," ungkapnya, Minggu (19/11/2023).

Selain program SPBE, pihaknya juga akan melakukan peningkatan capaian program yang sudah dilaksanakan pada tahun sebelumnya, termasuk kegiatan publikasi penyelenggaraan pemerintahan dan beberapa program lainnya. (Kominfo-Lmj/Fd)

Banyak Dibaca